Arsene Wenger menolak untuk mempertanyakan ketahanan Arsenal meskipun menyerah lemah mereka di tangan Chelsea pada hari Sabtu.

pria Wenger dipukuli 3-1 di Stamford Bridge saat Chelsea bermata satu langkah lagi menuju gelar Premier League dengan kinerja yang kuat yang terlalu banyak untuk saingan mereka di London untuk mengatasi.

Marcos Alonso menempatkan tuan rumah di depan dengan tujuan yang dijelaskan oleh Wenger sebagai “100 persen busuk” dan “bermain berbahaya” – pembalap Spanyol menjulang di atas Héctor Bellerín dan membuat kontak dengan wajah senegaranya untuk mengangguk rumah – sebelum mogok Eden Hazard luhur membuat 2-0. Cesc Fabregas menggosok garam di luka Arsenal dengan ketiga melawan mantan klubnya sebelum Olivier Giroud terjaring penghiburan terlambat.

Wenger kepada Sky Sports. “Kami memiliki sikap yang benar tapi pemain kami berpengalaman tidak terbaik mereka Tim memberi segalanya untuk akhir tetapi mereka tidak memiliki beberapa jatuh tempo dalam membangun-up.

“Mereka [Chelsea] tampak lebih kuat tapi itu adalah kesan yang Anda dapatkan ketika tim Anda mencoba untuk membuat 10 melewati berbahaya dan tim lainnya bermain pada istirahat.

“Mereka memiliki pemain yang kuat dan gol kedua mereka ditandai itu.

“Kami memiliki ketahanan, saya tidak mempertanyakan itu. Hanya saja saat ini semuanya berjalan melawan kita. Saya pikir pada gol pertama kita membuat kesalahan taktis dan kami beruntung untuk yang kedua, naif.

“Kemudian kami mencoba untuk kembali tetapi memiliki lima striker di lapangan membuat kita rentan terhadap serangan balik.

“Kami harus menerimanya dan mempersiapkan untuk yang berikutnya.”

Kekalahan itu membuat Arsenal 12 poin di belakang Chelsea dan Wenger sedang tidak mood untuk membahas Gunners ‘peluang gelar memudar, menambahkan: “Saya tidak ingin berbicara tentang itu sekarang setelah kekalahan itu.

“Chelsea berada dalam posisi yang sangat kuat. Mereka tampak padat, sulit untuk mengalahkan dan kami harus lebih baik hari ini.

“Mereka tidak kalah melawan tim-tim besar dan yang selalu rahasia untuk memenangkan kejuaraan.”